Blog Posts » Film » Cinderella dan Handphone Tercecer

Cinderella dan Handphone Tercecer

Disekolah diadakan pesta dansa hallowen, dan Nomad mengajak Sam untuk bertemu di pesta tersebut. Mulanya Sam tidak yakin untuk datang tapi sahabatnya meyakinkan Sam untuk datang.
Hanya saja datang masalah saat ibu tirinya memberi tugas kepada Sam untuk kerja shift malam. Dan memberi ijin kedua anaknya sendiri untuk datang ke pesta dansa . Walau dilarang akhirnya Sam pergi juga dengan dukungan dan desakan para pelayan restoran yang jadi sahabatnya. Hanya saja dia harus pulang sebelum jam 12 malam sebelum ibu tirinya kembali ke restoran.

Sam dan Nomad bertemu di pesta dan mereka memisahkan diri dari kerumunan untuk bisa lebih dekat dan ngobrol lebih intim. Nomad membuka topengnya dan membuat Sam kaget karena ternyata Nomad adalah Austin cowok populer yang banyak disukai oleh wanita disekolah. Austin dan Sam mulai merasakan jatuh cinta tapi sebelum tahu siapa lawan dansanya mendadak alarm di handphone Sam berbunyi dan Sam harus bergegas kembali kerestoran sebelum ibu tirinya sampai terlebih dahulu. Tergesa Sam lari dari pesta jatuh dijalanan.

Austin layaknya Pangeran dalam dongeng Cinderella, kemudian menanyai setiap wanita disekolah untuk menemukan Sam, banyak yang mengaku sebagai pemilik handphone tersebut tetapi semuanya tidak dapat membuktikan bahwa mereka adalah pemiliknya. Austin sampai putus asa dalam pencariannya.